Perintah beriman kepada malaikat terdapat dalam alquran yaitu

Berikut ini Jawaban Soal Pelajaran Tentang Perintah beriman kepada malaikat terdapat dalam alquran yaitu

Jawaban:

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ ءَامِنُوا۟ بِٱللَّهِ وَرَسُولِهِۦ وَٱلْكِتَٰبِ ٱلَّذِى نَزَّلَ عَلَىٰ رَسُولِهِۦ وَٱلْكِتَٰبِ ٱلَّذِىٓ أَنزَلَ مِن قَبْلُ ۚ وَمَن يَكْفُرْ بِٱللَّهِ وَمَلَٰٓئِكَتِهِۦ وَكُتُبِهِۦ وَرُسُلِهِۦ وَٱلْيَوْمِ ٱلْءَاخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلَٰلًۢا بَعِيدًا

Arti : “Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.“ ( Q.S. An Nisa : 136 )

\huge{\orange\boxed\boxed\redPEMBAHASAN}

Surat An Nisa ayat 136 Menjelaskan tentang perintah Beriman Kepada malaikat Allah Swt. Serta dijelaskan pula bahwa orang – Orang yang enggan Beriman akan mengalami kesesatan atau termasuk golongan – golongan orang yang tersesat.

_________________________________

Beriman Kepada malaikat Allah Swt adalah meyakini dalam hati akan adanya malaikat Allah Swt dan diucapkan secara lisan serta menunjukkan amal dan perbuatan yang mencerminkan keimanan Kepada malaikat Allah Swt

\huge{\orange\boxed\boxed\redDETAIL JAWABAN}

Mapel : Agama Islam

Kelas : VII

Bab : 1 – Beriman Kepada malaikat Allah Swt

Kode Kategori : 7.14.1

Kata Kunci : Beriman Kepada malaikat Allah Swt

#BudayakanTerimaKasih

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Perintah beriman kepada malaikat terdapat dalam alquran yaitu Semoga Membantu.

Baca Juga  Apa yang dimaksud salat berjamaah